Khabib Nurmagedov: Cristiano Ronaldo Bosan Dengan Serie A

By ommed


nusakini.com - Ternyata, Cristiano Ronaldo meninggalkan Juventus tak semata karena dia ingin reuni dengan klub yang membesarkan namanya, Manchester United. Lebih dari itu, ada alasan yang lebih penting.

Petarung UFC Khabib Nurmagedov, yang merupakan sahabat Ronaldo, mengungkapkan bahwa megabintang Portugal itu angkat kaki dari Bianconeri karena bosan dengan iklim sepakbola Italia. Nurmagedov memang diketahui sering berkomunikasi dengan Ronaldo.


Sang bintang UFC itu juga sudah menyadari sebulan sebelum Ronaldo pulang ke Manchester setelah melihat gelagatnya yang tak lagi kerasan berkarier di Italia.

Pada akhirnya, di pengujung bursa transfer musim panas lalu, Man United membuat kejutan dengan memulangkan salah satu pemain terbaik dalam sejarah mereka itu setelah sempat dikira akan merapat ke "tetangga berisik", Manchester City.

Nurmagedov kemudian membeberkan apa percakapan dia dengan Ronaldo sesaat sebelum sang pemain meninggalkan Turin.

"Saya tidak ingin mengungkapkan pesan pribadi apa pun," tutur Nurmagedov kepada Sport24.


"Tapi Ronaldo telah memberitahu saya bahwa dia bosan di Italia dan ingin kembali ke kompetisi Inggris," terang sang petarung UFC.

Lebih lanjut, Nurmagedov ditanya tim mana yang dia dukung dalam sepkabola. Dia mengaku tidak tertarik dengan Serie A Italia, di matanya kompetisi di Liga Primer Inggris jauh lebih menarik.

"Saya bukan fan sepakbola Italia. Di Liga Primer, tim mana pun bisa unjuk kualitas," tandas Nurmagedov. (gi/om)